Bertahan

7 04 2007

Lihat aku disini
kau lukai hati dan perasaan ini
tapi entah mengapa
aku bisa memberikan maaf padamu.
Mungkin karena cinta
padamu tulus dari dasar hatiku

mungkin karena aku

berharap kau dapat mengerti cintaku.

Lihat aku disini
bertahan walau kau slalu menyakiti
hingga air mataku
tak dapat menetes dan habis terurai
Mungkin karena cinta
padamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena aku
berharap kau dapat mengerti cintaku

Reff :
Meski kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku percaya nanti engkau
mengerti bila cintaku takkan mati

pink.jpgLagu ini persis seperti yang semua gw alami ama my Baby Qoe yang selalu nyakiti hati Qoe. Walaupun Qmu Beib slalu nyakiti hati Qoe, Qoe slalu memberikan maaf padamu mungkin Karena Cinta Qoe padamu Tulus dar dasar hati Qoe……Hick…..hick(Rama Banget). Yang ngena Banget di hati pas Cwek gw, bawa cowok yang Demen ama dia ke Rumahnya tepat diHati yang Terlukasaat sehari setelah gw B’Day padahal di saat gw B’Day dia gak balik bilangnya masih banyak urusan. Gw sebenarnya gak akan sakit hati kalo dia mau Jujur ama gw, padahal gw slalu ngomong kedia……” Beib Aqoe gak minta kesetiaan Qmoe, yang aku minta hanyalah Kejujuran Qmoe” . Disaat Kesetiaan dan Kejujuran telah tiada apa yang bisa dipertahankan dari sebuah hubungan……..?


Aksi

Information

3 responses

9 04 2007
achied

lagu nieh bener2 bisab bikin hati aq sakit klo inget semuanya,coz agu inilah lagu kenangan yg terakhir tuk gw dan dia,,ya,,memang jkt-bdg jarak yg mgkin aga jauh,,,
tapi pada awalnya u semua bisa teratasi,,lama2 hal itu sulittuk kami,,
ya smp pada akhirnya,,lagu ramainilah yg membuktikan semuanya,,
udah yahhhh jadi sedih,, hikss,,hikss,,huuhu 😦

9 04 2007
ravel

Oh jadi Loe dulu LDR yach………….? Truz sekarang hubungan loe masih or udahan…..? Emang lagu ini Gila dalam banget.
Tetap semangat dalam mencari cinta sejati🙂
Thank’s Yach Achied……….🙂

22 07 2007
blue_sky

hiii achied……………………
lets free you mind…………
enjoyed your little world,….
mendingan kau lepaskan daripada terlepas sendiri………………..ok..

Tinggalkan Balasan

