LDR Ga Kuku…….

8 04 2007

Long Distance RelationshipHubungan Jarak Jauh atau Long Distance Relationship (LDR), ada juga yang bilang SLJJ (Selalu Lanjut Jikalaupun Jauh) whatever lah………. adalah Hal yang amat sulit dilakukan. Mungkin ada juga orang yang berhasil nge lakuin LDR sampai ke Pernikahan, tetapi perbandingan antara yang berhasil dan yang Gagal kebanyakan yang Gagal. Kenapa gw angkat title LDR……? Because gw juga lagi ngejalani SLJJ ini, gw pengen ada masukan dari loe-loe semoea.

Yang Harus di Lakuin di saat LDR :

  1. Kejujuran, Loe harus Jujur ama cewek or cowok loe apapun itu walau hal sekecil apapun, memang sich jujur itu terkadang menyakitkan. Jangan sampe pasangan loe itu tau dari orang lain or ngeliat Privacy Loe baik itu dari NoteBook, HP…….etc
  2. Kesetiaan, mungkin hal ini harus loe tanamkan pada diri loe masing-masing antara loe dan pasangan loe. Tapi kalau gw orangnya ga Rebet hanya satu yang gw pinta yaitu Kejujuran, terserah cewek gw mau punya cowok lagi mau ngeduainke, nyeratusinke yang penting dia jujur ngomong ke gw.
  3. Pengertian, Coba loe kasih pengertian yang lebih dalam artian loe harus bisa ngertiin si dia bahwa disamping dia ga ada loe, kalau dia ada di mana and jalan ama siapa…? loe jangan main marah atau nuduh yang ga-gak. Hal ini yang bikin pendek hubungan LDR.
  4. Komunikasi, Ini adalah faktor yang harus sering loe lakukan. Tapi Komunikasi disini harus dua arah artinya jangan kita terus yang harus ngehubungi si dia, si dia juga harus sering ngehubungi loe. Kalau keseringan loe trus yang hubungi dia dia ga pernah berarti dia udah ga ada rasa or sayang lagi sama loe. Tapi kalau dia aktivitasnya sibuk bedalagi.

Yang ga Boleh di lakuin di saat LDR :

  1. Cembokur, Artinya loe Jangan gampang cemburuan. Loe mesti bisa nahan rasa yang satu ini, kalau hubungan loe pengen tahan lama itupun kalau loe masih sayang ama pasangan loe, kalau loe udah g sayang sich laen lagi urusannya loe mau marah-marah truz juga ga masalah.
  2. Nepsong, Nach ini yang ga bisa ditahan. Kalau loe udah sering ngelakuin Bercinta apa lagi yang sering ML pasti loe ga bakal tahan soalnya loe mesti ngelakuin hal-hal semacam itu withot pasangan loe disamping loe. Wah bakal Rebet aza pasti tuch, loe mesti nyari pasangan serep alias loe cari cewek or cowok baru lagi Ujung-ujungnya hubungan loe bakal BETOT(berantakan total).

Menurut gw LDR ialah sebuah hubungan yang sangat tidak enak seperti kita mempunyai pacar dalam dunia maya, artinya kita ga bisa ngapa-ngapain ga bisa jalan berdua, bermesra-mesraan, gokil-gokilan, toching, kissing and making……. eit….jangan anggap gw suka ML yach…..? Seandainya gw boleh memilih gw pasti ga akan memilih SLJJ or LDR sayangnya gw ga ada pilihan lagi cuma ini yang bisa dilakukan. Dan satu lagi kalau loe pengen langgeng slalu tanamkan pada diri loe masing-masing seperti yang gw slalu katakan……………

” Tidak ada Orang yang Sempurna untuk kita cintai, yang ada hanyalah bagaimana mencintai dengan sempurna orang yang kita cintai”


Aksi

Information

8 tanggapan

8 04 2007
andra

Menarik juga SLJJ kaya telpon…..ha…..ha

8 04 2007
Irenz

Menurut gw Long Distance itu hubungan yang kurang baik, kalau kita ga ada rasa Jujur dan setia pasti hubungan ga akan tahan lama.
than’s ya atas tempat coretan nya :p

10 04 2007
asya

halo salam kenal. hehehe jadi semangat nich baca ldr-nya, soalnya aku masuk kategori itu. selain 4 hal yg lo tulis di atas, ada satu lagi yg kudu dimilikin orang yg masuk ldr, yaitu SABAR.

menjalani ldr itu enak ga enak. enaknya, kalo ketemuan, bareng terus, hal kecilpun jadi sangat berarti soalnya kan jarangĀ² kita bisa BARENG, ga enaknya kalo mo kemana-mana, harus jalan sendiri. ga seperti temenĀ² ada yang antar jemput.
walopun begitu, walopun berat, i still love him:) always love him:) walo kami terpisah jarak

10 04 2007
ravel

Thank’s Buat asya, Salam kenal juga.
untuk masukan yang sabar itu, emang bener banget itu juga sangat di perlukan agar bisa mempertahankan hubungan agar jadi awet.
Emang pacar kamu ada dmna sich……?
Jaraknya jauh banget yach…..?

Sekali lagi terima kasih banyak smoga bisa jadi teman dalam bertukar pikiran. :)

11 04 2007
asya

pagi ravael
kami ga jauhan banget sich, masih satu propinsi, tapi lain kota. trus ketemuannya cuma wikend, itupun kalo dia ga sibuk. pernah kami ga ketemuan hampir 3 bulan. rontok dech rambutku. tapi yah itu tadi, kudu sabar,.. btw, gimn dengan ravael. “dia-mu” dimana sekarang?

18 04 2007
Yulie

Halo RavEL.. salam kenal,,, Emh,,, LDR yah??? sama kaya postingan ku beberapa bulan yang lalu… hihihi… emang ga Enak BgT yg namanYa LDR, coz gw Jg MerasaKan… hikz,,hikz,,, Cedih…

Malah sekarang terancam BeToT… Ups,,, dont Tell anyOne!!! huehehe,,,
yg pasti JodoH gak KeMana.. kaya PeriBahasa Tak kan LaRi Gunun9 di keJaR.. hehehe,,,,

18 04 2007
ravel

Hai…. salam Kenal Juga Nich…… ! Emang Bener Sich Nggakkk Enak Banget. Emang Yulie Juga Ngejalani LDR ….? Sekarang Masih nggakk….?
Emang Sich Jodoh Nggakkk Kemana…..?
Thank’s Yach Dah Nyoret-Nyoret Blog Aku Moga-Moga Nggakk Bosen….. He…..he :)

14 05 2007
leni anggraini

Salam kenal ravel.. , saya da baca situs ne tertarik sich tuk bagi cerita ma kamu, tentunya boleh gabungkan.
Selama ne aq jg ngalami LDR .
perjalanannya begini ‘ awalnya sedih, trus menyenangkan, dan selanjutnya sangat menyedihkan ‘
Bagi ku kini lebih baik dekat yang jelas dari pada jauh tak jelas ya kan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: